Minggu, 03 Februari 2013

7 TKW SRI LANKA MASUK ISLAM DI SAUDI

ilustrasi
muallaf WORLD --- SAUDI ARABIA – Jum’at (01/02/13) telah masuk Islam tujuh wanita pekerja kebangsaan Sri Lanka, setelah program dakwah untuk komunitas Sri Lanka yang diselenggarakan oleh departemen kewanitaan di kantor Kerja sama untuk Dakwah dan Bimbingan sert pencerahan komunitas Ar’ar, Saudi Arabia.


Hazza, ketua Humas di kantor kerjasama di Ar’ar berkata “Tujuan dari acara dakwah adalah mengenalkan Islam kepada komunitas tersebut” seraya menambahkan bahw mereka telah diberikan kaset dan buku pencerahan.

Terhitung 41 wanita telah masuk Islam dari lima Negara di kantor kerja sama untuk Dakwah dan Bimbingan serta Pencerahan komunitas di utara Riyadh, selama bulan Safar lalu. Direktur Departemen Kewanitaan, Prof. Ustadzah Muna Al-Khalidi, memuji peran yang istimewa ini, yang dilakukan oleh wanita – wanita yang bekerja sama dengan kantor tersebut dan para da’i  dalam mendakwahi wanita non muslim untuk masuk Islam dan dakwah kepada muslimah agar mereka paham tentang agama mereka.

Dakwah kepada para wanita – wanita tersebut adalah dengan mengirim risalah, mengunjungi mereka di rumah – rumah mereka atau mengunjungi tempat – tempat kerja mereka  di mana terdapat pekerja wanita dari berbagai Negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar